coba cek broker lain, ada GAP kebawah 193.07Tolong di attach gan, biar ane bs complain ke fbs..
Agan pakai broker apa?
coba cek broker lain, ada GAP kebawah 193.07Tolong di attach gan, biar ane bs complain ke fbs..
Agan pakai broker apa?
coba cek broker lain, ada GAP kebawah 193.07
kena gan TP harusnya slip page pun gak akan sampe sejauh itu. pokoknya FBS ini broker aneh deh. mknya ane dah kapok gak mau pake lagi . bisa jadi hrg di chart dan one click trading beda mkanya gak kena TP wkwkwkYg ini di Octa..
![]()
Kalau TP seharusnya kena khan gan? tdk melihat ada slipage atau tdk.. Atau ane salah?
Klo complain kira2 bisa tdk gan? Maksudnya ada kemungkinan menang gt..kena gan TP harusnya slip page pun gak akan sampe sejauh itu. pokoknya FBS ini broker aneh deh. mknya ane dah kapok gak mau pake lagi . bisa jadi hrg di chart dan one click trading beda mkanya gak kena TP wkwkwk
kurang tau ya gan, soalnya belum pernah komplain, karena acc ane MC duluan gara2 gak kena TP.Klo complain kira2 bisa tdk gan? Maksudnya ada kemungkinan menang gt..
kurang tau ya gan, soalnya belum pernah komplain, karena acc ane MC duluan gara2 gak kena TP.
Biasanya Bandar banyak menangnya. ada aja alasan yg dipakai.
EA ini sebenarnya sudah memperhitungkan kemungkinan harga koreksi yg bisa di capai TP. tinggal brokernya aja jujur apa enggak.
mudah2an sukses gan klaimnya. moga2 aja hrg bisa turun lagi dan nyentuh TPTd sy contact CS-nya, dia bilang :
---------------------------------------------
In case you have doubts about your orders being executed correctly, please, forward us an official claim with all information about your issue. Claims are accepted at support@fbs.com within two working days from the date the problem occurred.
The Client's claim must contain:
- Your full Name
- Your account Number
- Date and time of the dispute Situation
- Ticker (number) of Dispute Order
- Claim Description
The Company considers a Client claim in the time period of 10 working days.
For more information on the procedure of consideration and settlement of claims, please, read Section 8.1. of the Customer Agreement: http://static.fbs.com/upload/file/agreement/agreement_en.pdf
-----------------------------------------
mudah2an sukses gan klaimnya. moga2 aja hrg bisa turun lagi dan nyentuh TP
hmm nunggu konfirmasi dari agan resa ah, ada kemungkinan pindah broker nih saya, gimana jadinya kalo pas kita lagi ga ngeliat/ga ngecek, bisa amblas tuh..
semoga kena tp ya gan, agak resah juga nih jadinya ada kejadian kaya gituIya gan, ane punya waktu 2 hari sblm dianggap tdk sah komplainnya oleh mereka.. Jadi mendingan tunggu besok, moga2 kena TP, jd tdk perlu komplain..
Kemungkinan ada gan.. Mungkin ke R*b* atau F*r*xTime... Dua2nya sdh verified, cuman kemaren ane masuk f*s krn dia terima PerfectMoney... Nanti klo pindah, ane harus ubah PM ane ke fasapay dulu..semoga kena tp ya gan, agak resah juga nih jadinya ada kejadian kaya gitu
agan ada kemungkinan pindah broker?
kalo exness akun cent dibatasi lotnya, pengalaman masih mendingan exness
Tolong di attach gan, biar ane bs complain ke fbs..
Padahal harusnya kena...
![]()
Agan pakai broker apa?